Peduli Korban Gempa Sulbar, Dandim Takalar Pimpin Pelepasan Pemberangkatan Bantuan Kemanusiaan

by -61 views

TAKALAR,KAWALBERITA.COM,— – Dandim 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M. Si., M. Tr, (Han) memimpin langsung pelepasan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana alam gempa Mamuju dan Majene Sulbar di depan Makodim 1426/Takalar Jalan Fitrah No. 9 Kelurahan Kalabbirang Kecamatam Pattallassang Kabupaten Takalar, Senin (25/1/2021).

Dandim Takalar yang didampingi oleh Andi Rijal Mustamin (Asisten 1 Pemda Takalar), Drs. H. Muh. Ali (Ketua PGRI Takalar) dan H. Iqbal (Ketua Muhammadiyah
Takalar) pada acara pelelpasan bantuan itu menyampaikan apresiasi atas upaya bersama semua pihak dalam mengkoordinir untuk mengajak semua elemen dalam misi bantuan kemanusiaan untuk korban bencana alam gempa di Sulbar, “ungkapnya.

“Selama dijalan ikuti rambu lalu lintas jangan ugal ugalan tidak usah buru buru kalau capek silahkan istrahat, jangan lupa selama dalam perjalanan tetap patuhi protokol kesehatan.

“Kita berangkatkan 4 orang personel Kodim Takalar sebagai pengawalan dan 23 orang dari Muhammadiyah dengan sehat dan pada saat pulang kita tetap sehat, jaga keselamatan diri dan orang lain, ” harapnya.sumber Kodim Takalar.
Penulis Natsir Tarang
Editorial Imam

No More Posts Available.

No more pages to load.